Berita Kabupaten
  • Selasa, 11 Juni 2024 00:00
  • Dilihat 908 Kali

Pelaksanaan Presentasi dan Wawancara Lomba Inovasi Daerah Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024

Labuhanbatu Utara (Labura) berhasil masuk dalam 10 nominator inovasi terbaik dengan membawa inovasi "PENJELAJAH" yang diinisiasi oleh Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Inovasi ini diharapkan dapat memberikan kontribusi besar dalam peningkatan kualitas pendidikan di daerah tersebut.

Presentasi dan wawancara terkait inovasi "PENJELAJAH" diikuti oleh Asisten Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara, Bapak M. Asril, S.Sos, M.Si. Turut hadir dalam acara tersebut adalah Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara sebagai inovator "PENJELAJAH", Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika, serta Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Kabupaten Labuhanbatu Utara beserta seluruh rombongan.

Acara ini dilaksanakan pada hari Selasa, tanggal 11 Juni 2024, di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian, dan Pengembangan Provinsi Sumatera Utara. Seluruh peserta dan tamu undangan berharap bahwa inovasi "PENJELAJAH" tidak hanya menjadi pemenang dalam lomba ini, tetapi juga dapat diimplementasikan secara luas untuk membawa perubahan positif dalam sistem pendidikan di Sumatera Utara.

Partisipasi Labura dalam lomba inovasi ini menunjukkan komitmen daerah dalam mengembangkan solusi kreatif dan inovatif untuk mengatasi berbagai tantangan di bidang pendidikan. Diharapkan, inovasi-inovasi seperti "PENJELAJAH" dapat menjadi inspirasi bagi daerah lain untuk terus berinovasi demi kemajuan bersama.