Berita Kabupaten
  • Senin, 11 April 2022 14:17
  • Dilihat 110 Kali

Pimpin Apel Gabungan, Sekda Apresiasi Diskominfo Labura

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Sekretaris daerah Kabupaten Labuhanbatu Utara H. Muhammad Suib, S.Pd, MM mengapresiasi Dinas Komunikasi dan Informatika Labuhanbatu Utara yang telah sukses menjadi petugas apel serta sukses menjalankan aplikasi Egov Labura dan menghimbau kepada seluruh ASN dan tenaga honorer untuk menggunakan aplikasi tersebut untuk penggunaan layanan absensi wajah secara online. 

"Saya menyambut baik dan mengapresiasi Dinas Kominfo Labuhanbatu Utara, yang sukses menjalankan sebuah sistem aplikasi layanan Egoverment atau yang kita kenal Egov Labura, inj telah menjadi portal singel sign on untuk seluruh aplikasi publik, dan administrasi Pemerintahan di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara", ucapnya. 

Sekda yang membacakan pidato Bupati tersebut juga menghimbau kepada seluruh jajaran OPD untuk aktif dalam mengelola teknologi informasi di era digitalisasi pada setiap aktifitas pemerintahan, pembangunan, dan kemasyarakatan. 

"Saya harap masing-masing OPD sudah memiliki Website dan media sosial, dan itu harus Update setiap saat. Agar masyarakat kita diluar mengetahui informasi mengenai program dan kegiatan serta  perkembangan dan kemajuan Kabupaten Labuhanbatu Utara", pungkas Sekda. 

Upacara turut diikuti staf ahli bupati, seluruh jajaran kepala OPD, pegawai eselon III, dan eselon IV di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)