Berita Kabupaten
  • Senin, 31 Januari 2022 20:47
  • Dilihat 298 Kali

Pimpin Sertijab PPTP, Ini Pesan Wabup

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH memimpin acara serah terima jabatan (Sertijab) Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara yang di gelar di Aula Ahmad Dewi Syukur, Senin (31/1). 

Pada kesempatan itu Wabup mengucapkan selamat kepada para kepala OPD atas sertijab yang dilakukan, dan berpesan agar pejabat yang telah melakukan sertijab untuk segera melakukan gebrakan, trobosan, serta inovasi dalam pekerjaannya untuk menjadikan lebih baik kantor dan dinasnya yang tujuan akhirnya adalah memberikan pelayanan terbaik  kepada masyarakat. 

"Ayo tunjukkan action kalian, jangan malas membuat trobosan, masyarakat menunggu hasil kerja kita semua", ucap Wabup semangat. 

Disamping itu, Wakil Bupati yang juga ketua PD Alwasliyah ini mengajak kepada jajaran kepala OPD yang hadir untuk kompak dan bekerjasama dalam wujudkan pembangunan Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

"Bupati dan Wakil Bupati pun tidak kenal lelah dan jam libur dalam melayani masyarakat, siang, malam selalu kita lakukan koordinasi demi terciptanya pembangunan di Kabupaten tercinta ini, saya harap ini menjadi acuan dan semangat kita semua", tutup Wabup. (Diskominfo/KL)