Berita Kabupaten
  • Senin, 17 Januari 2022 10:22
  • Dilihat 117 Kali

Pimpin Upacara HKN, Wabup Ajak ASN Evaluasi Kinerja

 

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST,MH mengajak para Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara untuk mengevaluasi kinerja selama setahun sudah sejauh mana tugas dan tanggungjawab yang telah diberikan untuk kepentingan bangsa dan negara serta masyarakat. 

Hal itu dikatakan Wabup saat dirinya bertindak sebagai pimpinan upacara Hari Kesadaran Nasional (HKN) yang setiap bulannya di laksanakan di halaman Kantor Bupati, Aek Kanopan, Senin (17/1). 

"Pada kesempatan yang baik ini, saya mengajak kepada seluruh peserta upacara untuk kembali menyegarkan semangat, tekad, dan komitmen bersama sekalu ASN, serta mengevaluasi diri sudah sejauh mana kinerja yang dilaksanakan untuk kepentingan masyarakat khususnya di daerah Labuhanbatu Utara", sebut Wabup. 

Sebelum mengakhiri sambutan, Samsul Tanjung berpesan agar para Aparatur Sipil Negara di Lingkungan Pemkab Labuhanbatu Utara untuk bekerja dengan tulus dan ikhlas dalam melayani masyarakat. 

"Rencanakan lah lebih dari apa yang dibutuhkan hari ini, karena masa depan tergantung pada apa yang kita lakukan, dan bekerjalah dengan hati yabg tulus dan ikhlas sampai Allah SWT tak sanggup menolak niat kita", tutupnya. 

Upacara HKN diikuti seluruh jajaran Kepala OPD Labuhanbatu Utara, serta seluruh ASN eselon II dan III di lingkungab Pemkab Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)