Berita Kabupaten
  • Rabu, 09 Desember 2020 01:02
  • Dilihat 1707 Kali

Plt. Bupati Labura Dwi Prantara Nyoblos Di TPS 04 Aek Kanopan

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Plt.Bupati Labuhanbatu Utara Drs. H. Dwi Prantara, MM gunakan hak suaranya pada Pemilihan Pemilihan Bupati-Wakil Labuhanbatu Utara, di TPS 04 Kelurahan Aek Kanopan, Kecamatan Kualuh Hulu, Rabu (9/12) pagi.

Plt. Bupati Dwi Prantara yang ketika itu bersama Istri dan putranya, berangkat bersama sama dari kediamanya di Tanjung Sari Tanah Rendah pada pukul 08.00 WIB dan kompak menggunakan baju warna putih.

Seperti warga masyarakat lainnya, Dwi Prantara berserta istri mengantri dan sekaligus menyaksikan secara langsung proses petugas menyiapkan kertas pemungutan suara. Yang diawali dengan cuci tangan, serta memakai masker sesuai anjuran protokol kesehatan.

Seusai menggunakan hak pilihnya Dwi Prantara beserta istri dan putranya tak lupa mencelupkan jari tanggannya ke tinta yang disediakan petugas KPPS sebagai tanda telah sah memberikan hak suaranya.

Plt. Bupati Dwi Prantara berharap persentase pemilih yang memberikan hak suaranya pada Pemilihan Bupati-Wakil Bupati Labuhanbatu Utara tinggi, seraya menambahkan pemilihan ini dapat berjalan baik, lancar dan aman. (Armansyah/KL)