Berita Kabupaten
  • Jum'at, 15 Oktober 2021 15:17
  • Dilihat 60 Kali

Safari Jumat Labura Hebat , Momen Silaturahmi Bupati dengan Masyarakat

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Bupati Labuhanbatu Utara Hendriyanto Sitorus, SE, MM bersama Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST,MH, melaksanakan safari jumat di Dusun Kampung ayu, Kelurahan Aek Kanopan Timur, Jumat (15/10). 

Dalam kesempatan itu Bupati Hendriyanto menyampaikan bahwa safari jumat Labura Hebat  ini tidak akan berhenti sampai disini saja, kegiatan seperti ini akan terus berjalan sesuai jadwal yang di tentukan, selain sebagai ajang silaturahmi Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara, juga momentum menyerap aspirasi dan keluh kesah masyarakat. 

"Seperti inilah cara kami untuk bertemu dan bertatap muka dengan masyarakat yang ada di dusun-dusun, agar kami bisa melihat dan merasakan kondisi masyarakat kami yang di bawah", cetusnya. 

Kegiatan safari jumat Labura Hebat  di awali dengan sholat jumat bersama ustad H. Syahrial,S.Pdi dan setelah selesai dilanjutkan acara makan bersama dengan masyarakat yang juga dihadiri Ketua DPRD H. Indra Surya Bakti Simatupang, Sekda H. Muhammad Suib, S.Pd, MM, jajaran kepala OPD Labuhanbatu Utara Camat, dan Lurah. (Diskominfo/KL)