Berita Kabupaten
  • Rabu, 26 Juni 2024 00:02
  • Dilihat 1055 Kali

Validasi Lapangan Lomba Inovasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024

Acara validasi lapangan dalam rangka Lomba Inovasi Tingkat Provinsi Sumatera Utara Tahun 2024 merupakan tindak lanjut dari pelaksanaan presentasi dan wawancara inovasi "PENJELAJAH" pada tanggal 11 Juni 2024 di Aula Kantor Badan Perencanaan Pembangunan, Penelitian dan Pengembangan Provinsi Sumatera Utara. Pada saat itu, Pemkab Labura turut berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Pelaksanaan validasi lapangan lomba inovasi ini dihadiri oleh Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kepala Badan Kominfo, dan Kepala Badan Litbang Kabupaten Labuhanbatu Utara. Tim penilai terdiri dari Bapak Dhimas Wiratmoko, SP., M.Sc., Yanita, SE dari Bapelitbang Provsu, Agus Ertiawan Debataraja, S.Kom., Boy Utomo Manalu, S.Ti., Ali Sahdi Harahap, S.Pd., Suprayogi, S.Kom., dan rombongan.

Acara ini berlangsung pada tanggal 26 Juni 2024 di Ruang Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara. Validasi lapangan ini bertujuan untuk menilai inovasi yang telah dipresentasikan sebelumnya dan memastikan implementasinya sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh pihak penyelenggara.

Kehadiran para kepala dinas dan badan dari Kabupaten Labuhanbatu Utara menunjukkan komitmen yang tinggi terhadap pengembangan inovasi daerah. Diharapkan melalui kegiatan ini, inovasi "PENJELAJAH" dapat memberikan dampak positif bagi pembangunan daerah dan meningkatkan kualitas layanan publik.