Berita Kabupaten
  • Minggu, 21 November 2021 18:48
  • Dilihat 197 Kali

Wabup Buka Musda ke-1 PPDI Labura

Aek Kota Batu, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T,.M.H membuka Musyawarah Daerah  (Musda) ke-1 Persatuan Perangkat Daerah Indonesia Labuhanbatu Utara di Aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu. Minggu, (21/11).

Dalam pembukaannya Wabup menyambut baik dan memberikan apresiasi kepada panitia pelaksana musda ke-1 PPDI Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

“Kiranya musda PPDI ini dapat menjadikan kader-kader yang bagus dan membuat program-program yang bisa memajukan masyarakat. Sehingga musda ini akan memperoleh pengurus yang visioner, berpikiran maju,sejalan dengan visi dan misi pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara”, ujar Wabup.

Wabup berharap dengan adanya musda PPDI ini, kepada semua perangkat desa agar mampu melaksanakan tugas sesuai amanat undang-undang dan peraturan pemerintah tentang desa yang berlaku. Persatuan Perangkat Desa Indonesia agar tidak berpolitik praktis. Sehingga PPDI bisa menjadi wadah perangkat desa guna mempererat tali silaturahim dan saling mengenal  antara perangkat desa se-Kabupaten Labuhanbatu Utara. (Diskominfo/KL)