Berita Kabupaten
  • Minggu, 02 Juni 2024 16:00
  • Dilihat 674 Kali

Wabup Buka Pelantikan Pengurus KONI Labura

Aek Kanopan (Kabar Labura).
Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H membuka acara pelantikan pengurus Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Labuhanbatu Utara periode 2023-2027. Minggu, (2/6) di Aula Ahmad Dewi Syukur.
Wabup mengucapkan selamat atas pengukuhan kepengurusan KONI Labuhanbatu Utara masa bakti 2023-2027.
“Harapan masyarakat Labura, segeralah bekerja, raih prestasi setinggi-tingginya, angkat nama baik Labura,” ucap Wabup.
Selamat kepada saudra Nazid Zeimaidar, S.E., sebagai Ketua Umum KONI Labuhanbatu Utara beserta pengurus yang baru.
“Semoga mampu memimpin KONI Labura untuk
meningkatkan prestasi atlet-atlet dan membawa nama baik Labura di event regional, nasional bahkan internasional,” ujar Wabup.
Terima kasih kepada bapak Maria Nusa, S.E., beserta pengurus periode sebelumnya atas semua pencapaian yang telah diraih.
Wabup menuturkan KONI Labura diharapkan dapat terus mendorong gairah masyarakat Labura untuk berolahraga.
“Karena membangun prestasi olahraga tidak dapat dilakukan secara instan, tapi harus ditata secara sistematis sebagai upaya untuk meningkatkan kemampuan berolahraga dalam rangka meningkatkan harkat dan martabat bangsa,” ucap Wabup.
Besar harapan Wabup kepada pengurus KONI Labura yang baru agar terus jaga kekompakan, integritas dan transparansi. Kuatkan koordinasi, sinergi serta komunikasi dengan semua pihak, termasuk dengan pemerintah daerah, lembaga - lembaga yang tekait untuk bersama-sama kita membangun olahraga di daerah kita ini.
“Semoga saudara-saudari mampu melaksanakan
amanah ini dengan baik dan penuh rasa tanggung jawab. Kuatkan komitmen untuk memberikan kontribusi terbaik dalam menjalankan kewajiban, sesuai tugas dan fungsinya, agar KONI benar-benar dapat menjadi organisasi mitra pemerintah, dalam merencanakan, mengkoordinasikan dan melaksanakan pembinaan maupun peningkatan prestasi bagi atlet, wasit, pelatih dan manajer,” tutup Wabup. (Diskominfo/KL).