Berita Kabupaten
  • Selasa, 24 Mei 2022 18:01
  • Dilihat 98 Kali

Wabup Hadiri Acara Perayaan Paskah

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H bersama Ketua DPRD Labuhanbatu Utara H. Indra Surya Bakti Simatupang menghadiri Perayaan Paskah Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2022. Selasa, (24/5) di Aula Ahmad Dewi Syukur Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

H. Samsul Tanjung, S.T., M.H dalam sambutannya mengucapkan selamat merayakan paskah tahun 2022, semoga dengan peringatan ini kita senantiasa ikut menebar bibit perdamaian dan mengupayakan kesejahteraan bersama di tengah kemajemukan suku bangsa dan agama.

"Atas nama Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara saya mengucapkan selamat merayakan paskah tahun 2022", ucap Wakil Bupati.

Wabup juga menyampaikan dengan perayaan paskah ini, diharapkan dapat meningkatkan komitmen bersama munuju Kabupaten Labuhanbatu Utara yang lebih baik.

Lebih lanjut, Wabup juga mengapresiasi umat Kristiani yang berperan dalam menjaga kerukunan dan toleransi umat beragama di Kabupaten Labuhanbatu Utara yang sama-sama kita cintai ini.

Apresiasi juga disampaikan Wabup kepada panitia dan segenap umat Kristiani di Kabupaten Labura, yang telah membuat acara perayaan paskah dengan berbagai kegiatan yang positif dan membangun. (Diskominfo/KL)