Berita Kabupaten
  • Rabu, 16 Februari 2022 19:39
  • Dilihat 286 Kali

Wabup Hadiri Kegiatan Komsos Dandim 0209 Labuhanbatu

Aek Natas, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung, ST.,MH menghadiri Kegiatan Komsos Dandim 0209/LB dengan Komponen Masyarakat di Wilayah Teritorial Koramil 05/BD Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan tema Bersama Kita Bisa Berbuat Yang Terbaik.  PT. Socfindo Kebun Aek Pamingke, Rabu (16/02).

Wabup dalam sambutannya mengatakan terimakasih kepada Dandim Labuhanbatu telah memberi bantuan kepada kaum dhuafa dan anak yatim piatu, apalagi dalam kondisi pandemi covid-19 ini. Semoga bisa membantu masyarakat dan merigankan beban masyarakat yang ada wilayah TP. Socfindo kebun Aek Pamingke. 

“Jika bersedekah jangan tunggu banyak baru sedekah, tetapi sedikit dulu untuk bersedekah nantinya pasti banyak untuk bersedekah karena rejeky itu kita tidak tahu kedepannya. Semoga dandim dilimpahkan rahmat dan rejeky yang banyak lagi, yang nantinya bisa masyarakat lain mendapat sedekah dari Dandim dan TP.Socfindo”, ujar Wabup

Tambah wabup, saya ucapkan terimakasih kepada yang sudah vaksin dosis I dan II karena pandemi covid-19 masih ada, varian virus omicron ini lebih ringan dari varian virus sebelumnya. Untuk itu mari sama-sama kita jaga kesehatan kita dan jangan lupa untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. 

Hadir Dandim Labuhanbatu Letkol Inf. Asrul K. Harahap,SE,M.Tr.(Han), Camat Aek Natas Rojali,SE , Manajer PT. Socfindo Irwan Saban,Koramil Aek Natas,Kapolsek Aek Natas,Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat. (Diskominfo/KL)