Berita Kabupaten
  • Kamis, 13 Januari 2022 22:57
  • Dilihat 51 Kali

Wabup Hadiri Pembukaan MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV Tingkat Kecamatan Marbau

Marbau, (Kabar Labura)

Jelang pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten pada Februari mendatang, Kecamatan Marbau menggelar pelaksanaan MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV tingkat Kecamatan yang dilaksanakan di halaman Kantor Desa Aek Hitetoras, Kecamatan Marbau, Kamis (13/1). 

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST, MH yang langsung hadir pada acara pembukaan itu menyampaikan apresiasi kepada semua pihak terutama pihak Kecamatan yang telah mempersiapkan pelaksanaan MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV  tersebut dengan baik. 

Wabup juga menyampaikan bahwa kegiatan MTQ dan Festival nasyid ini jangan hanya dijadikan sebagai ajang untuk memperebutkan piala bergilir ini saja, karena menurutnya, ruh dari kegiatan MTQ ini adalah untuk memberikan pembinaan dalam rangka melahirkan qori qoriah di setiap desa dan kelurahan serta kecamatan di Kabupaten Labuhanbatu Utara. Jadi, hadiah serta piala bergilir itu hanya nilai plus saja.

"Kepada peserta terus semangat melaksanakan kegiatan ini, dan saya harap bukanlah untuk mencari juara saja, tapi lebih ke bagaimana kita membentuk generasi-generasi Qur’ani di Kecamatan Marbau", katanya. 

Terlihat Wabup menyaksikan pembukaan MTQ ke V dan Festival Nasyid ke IV oleh Camat dan disaksikan juga anggota DPRD Labura, Kapolsek, dan Danramil Kecamatan Marbau. 

Turut hadir juga Ketua TP PKK Kabupaten Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus, Wakil ketua Ny. dr. Zuhriani Samsul Tanjung, Kepala OPD, Camat Marbau Sopian, Ketua Lasqi, Ketua LPTQ, para Kades dan jajaran pemdes Aek Hitetoras, tokoh pemuda, dan tokoh agama. (Diskominfo/KL)