Berita Kabupaten
  • Rabu, 13 Oktober 2021 11:18
  • Dilihat 47 Kali

Wabup Letakkan Batu Pertama Pembangun Musholla di SDN Pulo Tarutung

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, ST, MH kembali meletakkan batu pertama untuk pembangunan musholla SDN 117513 Pulo Tarutung di Kelurahan Aek Kanopan, Rabu,(13/10). 

Peletakkan batu pertama ini merupakan bagian dari gerakan membangun musholla satu sekolah satu musholla/tempat ibadah sebanyak 344 musholla yang di prakarsai Dewan Pendidikan Kabupaten Labuhanbatu Utara. 

Dalam sambutannya, Wabup menyampaikan ini peletakan batu pertama ke 45 untuk pembangunan musholla di Sekolah Dasar Negeri di Labuhanbatu Utara, yang sebelumnya juga di lakukan peletakan batu pertama di sekolah-sekolah SDN di Labuhanbatu Utara.

Wabup mengharapkan dengan berjalannya program pembangunan satu musholla satu satu sekolah ini lebih mempermudah anak-anak dan dewan guru untuk melaksanakan kegiatan keagamaan di sekolahnya.

"Harapan kami program ini terus berjalan, agar mempermudah anak didik serta para guru melakukan ibadah", harap Wabup.

Diakhir, Wabup yang juga mantan Camat Kualuh Hulu ini mengingatkan kepada Kepala sekolah dan dewan guru untuk tetap mematuhi serta menjalankan protokol kesehatan dalam proses pembelajaran tatap muka (PTM) untuk menjaga kesehatan serta memutuskan rantai covid-19.

"Saya ingatkan juga, apa pun kegiatan kita tetap pakai masker, cuci tangan, demi kesehatan kita semua", cetusnya. 

Turut hadir Kadis Pendidikan Suryaman, S.Pd, M.Pd, Camat Kualuh Hulu Panji Tri Asmara, SSTP, Lurah Aek Kanopan Timbul, Lurah Aek Kanopan Timur Ibrahim Sitompul, Kepala sekolah, dan dewan guru SDN 117513 Pulo Tarutung. (Diskominfo/KL)