Berita Kabupaten
  • Selasa, 07 Desember 2021 13:11
  • Dilihat 96 Kali

Wabup Membuka Acara Orientasi Bagi 178 CPNS

Aek Kanopan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, S.T., M.H membuka secara resmi acara kegiatan orientasi calon Pegawai Negeri Sipil Daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara tahun 2021. Selasa, (7/12) di pendopo Kantor Bupati Labuhanbatu Utara.

Turut hadir Narasumber dari Kantor regional VI BKN Medan Gustuti, S.E., M.Ap selaku Kabid pengangkatan dan pensiun, Susilo Handoyo, S.H selaku analis kepegawaian muda sub koordinator seksi pengangkatan ASN.

Dalam sambutannya Wakil Bupati H. Samsul Tanjung, S.T., M.H menyampaikan orientasi ini di ikuti 178 CPNS yang bertugas di Pemerintah Kabupaten Labuhanbatu Utara

Tujuan orientasi ini untuk pembekalan bagi CPNS, agar mengetahui ketentuan-ketentuan yang berkaitan dengan kepegawaian dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya secara profesional, baik dalam mengabdikan diri kepada Negara maupun melayani masyarakat Kabupaten Labuhanbatu Utara.

Lebih lanjut, Wabup juga mengatakan sebagai seorang CPNS diharapkan dapat memaknai posisi dan peran sebagai abdi Negara dan abdi masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Diakhir sambutannya Wabup mengatakan dengan diangkatnya 178 CPNS ini akan diberikan masa percobaan  paling lama 1 tahun. (Diskominfo/KL)