Berita Kabupaten
  • Minggu, 30 Januari 2022 19:38
  • Dilihat 315 Kali

Wakil Bupati Hadiri Safari Qur'an Qori Internasional Syamsuri Firdaus

Kualuh Selatan, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Samsul Tanjung, ST.,MH menghadiri Safari Qur'an Qori Internasional Syamsuri Firdaus di PTAC Labuhanbatu Utara. Aula Lenggahari Br Hasibuan, Minggu (30/01). 

Wabup mengatakan dalam sambutannya Rahmat dan kasih sayang allah yang tinggi untuk kita semua pencinta Alqur'an, allah mudahkan kita untuk menjauhkan segala larangannya. Nabi Muhammad sendiri bukan mau supaya terkenal, bukan mau supaya menjadi pimpinan bukan pula untuk menjadi kaya tetapi beliau pengen untuk lebih mengenal alquran dan lebih dekat sama allah SWT sehingga kita bisa memahami isi alquran dan mengikuti ajaran Nabi Muhammad Shallallahu Alahi Wasallam. Kami sangat menyambut dengan baik kedatangan qori internasional yang hadir di PTAC ini, Kami pemerintah juga memiliki visi misi Labura Hebat Cerdas, Sejahterah dan Religius. 

Tambah wabup Kepada anak-anak kami ketika kita dekat alqoran kita di mudahkan allah dalam segala hal, untuk itu mari kita mengikut jejak qori internasional kita yaitu ustadz Syamsuri Firdaus supaya nanti kita bisa lebih mengenal alquran, menjauhkan segala larangan, mengikuti segala ajarannya serta dekat dengan Allah SWT. 

Hadir Syamsuri Firdaus Qori Internasional Juara 1 MTQ Turki Asal Bima NTB, Dai Mimbar Batubara Ustadz AHA, Pimpinan PTAC H.M.Ifdarsyam Ritongan,LC.M.HI, Ketua LPTQ Kab. Labura H.M.Yusuf Tanjung,SH.I,.SH, Camat Kualuh Selatan Suwedi, S.Sos, Ketua BKPRMI Kabupaten Labura H.Rory Tambunan,Ketua MUI Kabupaten Labuhanbatu Utara dan Ketua BKPRMI Kecamatan Kualuh Selatan. (Diskominfo/KL)