Berita Kabupaten
  • Senin, 24 Januari 2022 14:38
  • Dilihat 416 Kali

Wakil Bupati Labura Hadiri Musrenbang Kecamatan Aek Natas

Bandar Durian, (Kabar Labura)

Wakil Bupati Labuhanbatu Utara H. Samsul Tanjung, ST.,MH menghadiri Tim Musrenbang Kabupaten Labuhanbatu Utara dalam rangka pelaksanaan Musrenbang Kecamatan Aek Natas Kabupaten Labuhanbatu Utara "dengan Pelaksanaan Musrenbang Dapat Mewujudkan Visi dan Misi Labuhanbatu Utara" . Bandar Durian, Senin (24/1).

Hadir Ketua DPRD Kabupaten Labuhanbatu Utara H.Indra Surya Bakti Simatupang, Staf Ahli Bidang Hukum dan Pemerintahan Eddy Malvin Sihaloho, S.Sos,.M.Si., Kaban Bappeda, Anggota DPRD Labura, Kepala OPD Kabupaten Labura, Camat Aek Natas, Kapolsek Aek Natas dan Koramil Aek Natas Serta Kepala Desa Sekecamatan Aek Natas. 

Wakil Bupati mengatakan ini musrenbang pertama kami selama periode 2021-2024, Cerdas, Sejahtera dan Religius. Pembangunan yg di usulkan tadi mari kita bersama-sama membangun dengan melaksanakan Gotong Royong dan CSR karena tidak semua pemerintahan bisa melakukan pembangunan dengan anggaran kita yabg saat ini sangat sedikit. 

“Pemerintah telah mengusulkan ke provinsi supaya pembangunan yang ada di desa-desa segera di lakukan perbaikan supaya pembangunan di Kabupaten Labuhanbatu Utara ini bisa di rasakan oleh masyarakat kita khususnya di Kecamatan Aek Natas”, ujar Wabup. (Diskominfo/KL)