Berita Kabupaten
  • Rabu, 14 Februari 2024 11:01
  • Dilihat 721 Kali

Gunakan Hak Pilih, Bupati Labura dan Istri Nyoblos di TPS 03 Aek Kanopan Timur

Aek Kanopan (Kabar Labura).
Bupati Labuhanbatu Utara (Labura), Hendriyanto Sitorus, SE, MM, bersama istri Ny. dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus menggunakan hak pilihnya atau mencoblos pada Pemilihan Umum (Pemilu) serentak tahun 2024 di tempat pemungutan suara (TPS) 03 Aek Kanopan Timur, Rabu (14/2).
Bupati bersama istri yang juga Ketua TP PKK Labura ini hadir di TPS tepat pukul 08.00 WIB pada TPS 03 berlokasi di SMK Muhammadiyah Aek Kanopan yang daftar pemilih tetapnya berjumlah 295 pemilih tesebut.
Usai mencoblos, Bupati Hendriyanto menyampaikan rasa syukur bisa menggunakan hak pilihnya di TPS 03 Aek Kanopan Timur dan berharap, Pemilu serentak tahun 2024 berlangsung damai.
"Pemilu ini harus damai karena pada pesta demokrasi ini, kita menentukan nasib bangsa ke depan, menentukan siapa presiden dan wakil presiden serta wakil-wakil kita di DPR, DPD dan DPRD, " kata bupati.
Ditanya, harapannya dengan kehadiran pemilih, jawabnya, harus lebih tinggi dari pesta-pesta demokrasi sebelumnya.
"Untuk Pemilu tahun 2024 ini yang jumlah pemilih tetapnya mencapai 275.177 pemilih tersebut, ditargetkan kehadiran pemilih lebih dari 85 ? dari daftar pemilih tetap (DPT), " katanya.
Terlihat Bupati Hendriyanto dan Istri dr. Rama Dhona Hendriyanto Sitorus menggunakan hak pemilihnya dan memperlihatkan surat suara usai dicoblos sebelum di masukkan ke kotak suara. (Diskominfo/KL).